Tasyakuran, Anggota DPRD Baru Jaza Khoerul Sofyan Dengan Timse Beserta Pendukung Nanggap Wayang

media suara kita
0

 

Tasyakuran Bersama Timses Dan Pendukungnya, Saprol Ready

PATI-mediasuarakita.com – Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Pati dari Fraksi Golkar Jaza Khoerul Sofyan, mengadakan tasyakuran bersama dengan ratusan tim sukses (timses) dari daerah pemilihan IV meliputi Kecamatan Winong, Pucakwangi, Jaken, dan Jakenan di lapangan sepakbola Desa Winong,(5/10/24).


Selain dihadiri oleh ratusan timses, masyarakat sekitar. Turut hadir pula sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pati dan juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Bersyukur Atas Menjadi Anggota DPRD Pati

Dalam acara tasyakuran tersebut, turut dihadirkan pentas wayang kulit dengan lakon Gatotkaca Wishuda yang dipentaskan oleh dalang Sigit dari Kabupaten Rembang.


“Alhamdulillah malam ini adalah tasyakuran atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Pati periode 2024-2029. Sekaligus silaturahmi bersama seluruh tim sukses dari dapil IV yang turut memenangkan saya,” kata pria yang akrab disapa Saprol.


Dikatakan, alasan dirinya menghadirkan pentas seni wayang sekaligus untuk memperkenalkan seni wayang yang sudah mulai jarang dijumpai.


“Kenapa wayang? Karena budaya ini sudah mulai jarang dipentaskan. Sehingga harapannya dengan adanya pentas wayang ini sekaligus bisa memperkenalkan budaya wayang kulit kepada generasi muda,” imbuhnya.


Ia berharap, dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat tali silaturahmi bersama dengan masyarakat dapil IV.


Saprol juga berjanji bakal memperjuangkan segala aspirasi dari masyarakat dapil IV sebagai bentuk keseriusan dirinya mengemban amanah sebagai wakil rakyat. (RED/gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)