Sekda Pati Jumani Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-79 PGRI Dan Hari Guru Nasional Tahun 2024

media suara kita
0

 

Mediasuarakita.com

PATI-Sekretaris Daerah Pati, Jumani, menghadiri jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2024. 


Acara yang digelar pada hari Sabtu (19/10/24). Bertempat di Gedung PGRI ini dihadiri oleh Wakil Ketua II PGRI Provinsi Jawa Tengah Sakbani, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, Ketua dan seluruh jajaran Pengurus PGRI Kabupaten Pati, para Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan Tenaga Pendidik se-Kabupaten Pati.


Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Jumani, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Pati," ujar Jumani.


Jumani juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas guru agar mampu menghadapi tantangan zaman. 

"Tema 'Guru Bermutu, Indonesia Maju' harus kita jadikan motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri," imbuhnya.


Melalui jalan santai ini, Jumani mengajak para tenaga pendidik agar menjadikannya sebagai simbol kesatuan gerak seluruh komponen pendidikan untuk berjalan bersama dan saling mendukung demi mencerdaskan kehidupan bangsa.


Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Pati, Winarto, mengajak seluruh anggota untuk terus meningkatkan inovasi dan kolaborasi. "PGRI harus menjadi organisasi yang dinamis dan responsif terhadap perkembangan zaman," tegas Winarto.


Acara jalan sehat ini, selain menjadi ajang mempererat persaudaraan dan kebersamaan diantara para anggota PGRI, juga menjadi wujud semangat untuk terus bergerak maju. (RED).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)