PAC Dan Ranting PDIP Gelar Konsolidasi Paslon Wahyu - Suharyono Menang Mutlak Di Dapil 4

media suara kita
0

 

Semua Randi PDIP Dapil 4 Siap Menangkan Wahyu-Suharyono Terpilih menjadi Bupati Dan wakil Pupati Pati 2024-2029

PATI-mediasuarakita.com - Paslon Bupati Pati dan Wakil Bupati Wahyu Indriyanto dan Suharyono konsolidasi bersama DPC, PAC. Dan ranting PDI-Perjuangan di dapil 4, meliputi: Kecamatan Jaken, Puncakwangi, Jakenan dan Winong, bertempatan di Gedung Koperasi KPRI”Harum Mukti” turut Desa Puncakwangi Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati.(7/10/24)


Dalam konsolidasi tersebut, paslon no.urut 2 (dua) Wahyu Indriyanto dan Suharyono memberikan pemahaman dan motivasi kepada seluruh kader dan Anak Ranting, Relawan Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes). untuk memenangkan pilkada 2024.


"Mulai hari ini saya ingin bapak ibu sekalian tidak ada keraguan dan harus yakin untuk mendukung paslon nomor urut 2 (dua) Wahyu-Suharyono," jelasnya


Wahyu menegaskan kepada seluruh yang hadir disini untuk memahami visi dan misinya.”Kami terpanggil dalam membangun Kabupaten Pati melalui Sesanthi “Mbangun Deso Wargane Mulyo”yang berarti membangun desa untuk masyarakat Kabupaten Pati yang lebih sejahtera,”katanya


Calon Wakil Bupati Pati, Suharyono menyampaikan, berjanji akan memperhatiikan nasib tenaga honorer dan akan menaikan gaji, RT, RW juga memberikan bea siswa kepada siswa berprestasi dari golongan ekonomi lemah,.


”Dibidang infrastruktur karena saya sudah perpengalaman menjadi Kepala DPU selama 13 tahun dan pak Wahyu sebagai pengusaha redimix. Dengan Program kami apabila terpilih sebagai Bupati Pati dan Wakil Bupati , untuk infrastruktur di wilayah Kabupaten Pati akan dalam baik dan maju semua, mulai jalan Kabupaten, jalan Propinsi, jalan desa , jalan poros desa, jalan usaha tani, tambak, kami akan bangun semua,”terang Suharyono.

(RED/gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)