Konsolidasi Tim Pemenangan PDI P di Dapil I, Untuk Memenangkan Wahyu-Suharyono

media suara kita
0

 

Mediasuarakita.com

PATI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pati menggelar konsolidasi pemenangan di daerah pemilihan (dapil) I meliputi Kecamatan Margorejo, Pati, Gembong, dan Tlogowungu bertempat di Gedung Haji Margorejo, Sabtu (5/10/24).


Konsolidasi turut dihadiri oleh ratusan kader dari masing-masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari setiap kecamatan, laskar pelangi serta calon Bupati dan Wakil Bupati Wahyu Indriyanto dan Suharyono.


Dalam sambutannya, calon Bupati Wahyu Indriyanto menegaskan jika nantinya terpilih menjadi Bupati Pati periode 2024-2029 bakal meneruskan pembangunan yang sebelumnya diemban oleh Bupati Haryanto selama dua periode mulai tahun 2012-2022.


"Saya punya visi misi yang menjadi pegangan selama 5 tahun menjabat untuk membangun Kabupaten Pati. Meningkatkan SDM, birokrasi yang mudah, meningkatkan daya saing UMKM, infrastruktur, pembangunan berkelanjutan apa yang sudah menjadi pondasi Bupati terdahulu," kata Wahyu.


Kemenangan kita adalah kemenangan kita bersama. Kalau terpilih jalan-jalan akan baik, jalan kabupaten, jalan desa, poros-poros desa, jalan menuju kawasan industri, kawasan perdagangan, dan pariwisata. 


Dengan slogan"Mbangun Desi Wargane Mulyo" kami ingin mewujudkan Kabupaten Pati yang sejahtera, unggul dan berkeadaban. 


Menurut Wahyu, untuk mewujudkan Pati maju dibawah kepemimpinannya nanti tidaklah mudah. Untuk itulah kekompakan tim pemenangan diharap bisa tetap solid sampai pada saat tanggal pencoblosan nanti.


"Untuk mewujudkan itu tidaklah mudah, kita harus bersatu, bergerak, dan merapatkan barisan dari relawan dan tim pengusung untuk kemenangan kita," tandasnya.


Sementara Ali Badrudin  Ketua DPC  PDI Perjuangan Kabupaten Pati sebagai partai pengusung bersama partai Demokrat dan PKS mengatakan," Kita dikumpulkan disini untuk kemenangan calon Bupati Wahyu Indryanto dan wakil Bupati Suharyono, calon Gubernur Andika Perkasa  dan Wakil Gubernur Hendrar  Prihadi (Hendi). 


"Keluarga besar PDI P wajib hukumnya memenangkan Wahyu-Suharyono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati. Kita tidak bisa enak-enakan, harus konsolidasi di masyarakat. Wajib bersatu padu mempertebal kemenangan. Tidak ada yang didepan, tidak ada yang di belakang, kita bersama-sama merapatkan barisan memenangkan Wahyu -Suharyono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati 2024-2029, " pungkasnya.


(RED/gibas).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)