Konsolidasi Tim Pemenangan Budi-Novi Nomer Urut 3 Dekengan Rakyat

media suara kita
0

 

Budiyono - novi Di Dukung Kyai Dan Santri.Di Tambah Dekengan Rakyat

PATI-mediasuarakita.com - Konsolidasi Tim Pemenangan Budiyono – Novi digelar bersama di wilayah kecamatan Winong kidul, Kabupaten pati, Jawa tengah, Kegiatan seperti ini dilaksanakan di gedung serbaguna desa Kebolampang. (09/10/24)


Turut hadir dalam acara  kegiatan konsolidasi, anggota DPRD Suwito, Muslihan, Tokoh agama Nur Salim, Team Pemenangan Kecamatan Winong Sujo, Tim Pemenangan Jasmani sebgai Korcam, Kordes ,Relawan dan semua masyarakat yang ada di winong.


Budiyono menyampaikan dalam sambutan, ucapan berterimakasih atas partisipasi dan semangat atas kedatangan di acara konsolidasi ini, Kami menjadi pemimpin akan memberikan pengayoman kepada masyarakat, pengalaman kami sudah jelas dan ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik dari sekarang.


Sebagai masyarakat sudah semestinya mendambakan kedamaian, pengayoman menjadi akan terpenuhi, dalam rangka melaksanakan perkembangan tehnologi, kami bersama wakil bupati nanti bila terpilih akan memberikan bukti akan memberikan pengayoman, pendidikan,” jelas Budiyono.


Dan Perekonomian para petani harus ditingkatkan ,segala kebutuhan petani, nelayan harus terpenuhi. Terutama terkait proses petani di dalam mengolah sawah, yang mana kami harus tau ,bagaimana. pupuknya , bagaimana panen raya bagimana hasilnya, sebanding tidak dengan biaya perawatan, termasuk kesejahteraan Guru.


”Konsentrasi kami Budiyono – Novi membuat gampang untuk masyarakat seperti dana kesehatan , kesejahteraan guru madrasah. ini semua adalah hasil dari pengalaman kami , dari wakil bupati dan kepala desa menjadi acuan untuk kepemimpinan berikutnya ” tambah Budiyono


Dalam kesempatan konsolidasi ratusan parsimpatisan diajak salam metal 3 jari, sebagai bentuk mewujudkan  dukungan kepada pasangan Budi-Novi pada kontestasi Pilkada yang digelar 27 November 2024.


Muslihan Ketua tim pemenangan pasangan Budi-Novi,mengatakan pada agenda konsolidasi bersama tim kordes dan korlap,relawan ini dalam rangka konsolidasi untuk mendukung menjadi bupati dan wakil bupati Pati periode 2024-2029 Paslon Budiyono – Novi.


“Saya sampaikan dalam konsolidasi ini, Pertama calon yang kita dukung calon kita yang pilih pak Budiyono dan wakilnya Novi Eko Yulianto. Nyoblos nomor urutnya 3. Biar tidak salah pilih. Tutup muslihan.


(RED

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)