Konsolidasi Relawan Dapil V, PDI-Perjuangan Siap Memenangkan Wahyu-Suharyono

media suara kita
0

 

Konsolidasi Partai PDI P Di Dapil V Siap Menangkan Wahyu - Suharyono

Pati-mediasuarakita.com - Menjelang pelaksanaan Kampanye Terbuka di Pilkada serentak di tahun 2024 ini, PDI-Perjuangan terus melakukan konsolidasi dan langkah-langkah kemenangan di berbagai wilayah kecamatan se-Kabupaten Pati. Partai politik bergambar banteng moncong putih tersebut diketahui menjadi garda terdepan dalam pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Wahyu-Suharyono. Selain itu, Ada 3 Partai pengusung partai PDIP, Demokrat, PKS dan relawan Laskar Pelangi, seluruh partisan yang ada di kota Bumi Mina Tani juga tampak antusias dan semangat untuk menuju kemenangan.


Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin, S.E, selalu menyampaikan diberbagai kesempatan bahwa pihaknya tetep tegak lurus terhadap instruksi partai agar memenangkan calon bupati dan wakil bupati serta calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada serentak 2024-2029.ungkapnya.
Di Dapil V Wahyu - Siharyono Harus Menang

"Kami dari seluruh kader partai sepakat untuk mewujudkan kemenangan terhadap Paslon Wahyu-Suharyono sebagai calon bupati dan wakil bupati Pati serta Andhika-Hendhi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah di Pilkada tahun ini," ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin, (08/10/24).


Dalam acara konsolidasi PDI-Perjuangan di wilayah Dapil V yang meliputi Kecamatan Kayen, Sukolilo, Tambakromo dan Kecamatan Gabus, Ali Badrudin juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan kordinasi untuk memenangkan Paslon Wahyu-Suharyono.


"Semoga, kerja keras dan semangat dari seluruh relawan dan masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan dan tim sukses terbayarkan dengan kemenangan Wahyu-Suharyono,"  kata Ali Badrudin dengan penuh rasa semangat dan kebersamaan seluruh relawan diwilayah Dapil V.


Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil III Jawa Tengah juga menyampaikan, Dengan semangatnya kebersamaan untuk menyambung tali silaturahmi demi kemenangan Wahyu-Suharyono di Pilkada Pati. Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa sebagai kader partai dirinya akan terus melakukan langkah-langkah konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Pilkada Pati.


"Mari kita bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. Tidak usah terhasut dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi kita bersama," ungkap Haryanto, sosok yang pernah menjabat sebagai Bupati Pati dua periode sebelum akhirnya menjadi Anggota DPR RI Dapil III Jateng 2024-2029.


Dalam sambutannya, Calon Bupati nomor urut 2 Wahyu Indrianto juga mengatakan kalau pihaknya bersama dengan Calon Wakil Bupati Suharyono akan berkomitmen untuk mewujudkan Visi Misi serta untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan kesehatan, peningkatan sarana dan prasarana pendidikan serta akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Pembinaan UMKM, serta terbukanya lapangan pekerjaan menjadi kunci utama untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Membuka peluang investasi dengan berbagai investor untuk meningkatkan pembangunan juga akan kita genjot melalui program unggulan daerah," tandasnya.

(RED/gibas).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)