Konsolidasi Paslon Nomor Urut 03 Budiyono-Novi Jika Terpilih Menjadi Bupati dan wakil Bupati Pati Janjinya Tidak Akan Korupsi

media suara kita
0

 

Janji Paslon NoMor 03 Budi - Novi Nanti Kalau Terpilih Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pati, Tidak Akan Korupsi

PATI-mediasuarakita.com - Ribuan masyarakat dan Relawan, tim sukses serta Kader PPP dan PAN serta Koalisi Masyarakat Pati (KMP) hadir dalam Konsolidasi Kordes dan Korlap se-Kecamatan Wedarijaksa untuk Pemenangan Calon Bupati Pati Budiyono dan Wakil Bupati Novi Eko Yulianto bertempatan di Gedung PGRI Wedarijaksa, (3/10/24).


Calon Wakil Bupati Pati Novi Eko Yulianto dalam memberikan sambutan dengan  ribuan pendukung. Menyampaikan, “Kami berjanji tidak akan korupsi dan ora ngapusi, tanpa ada korupsi tanpa ada sunatan atau potongan, Insya Alloh masyarakat Kabupaen Pati pasti akan sejahtera,”tuturnya

Ribuan Pendukung Paslon Budi - Novi Dan Tim Pemenangan Pilkada 2024 - 2029.

Dihadapan warga sekecamatan wedarijaksa, ribuan pendukung Novi, dia mengatakan, jika saya terpilih menjadi bupati pati, nanti untuk jalan pertanian yang belum tersentuh akan segera dibangun, juga termasuk jalan-jalan tambak menjadi prioritas,


Dan untuk kelompok UMKM. Guru-guru ngaji dan TPQ kita perhatikan, Itu akan terlaksana dengan baik dengan catatan kami anti korupsi dan ora ngapusi, saya beryukur bisa terlaksana acara ini dan apresiasi yang luar biasa atas kehadiran ribuan pendukung relawan dan kader yang hadir.sore hari ini,”ucapnya novi.


Gus Yasin, selaku Tim Pemenangan dalam pidatonya tersebut, memberikan semangat kepada ribuan pendukung dan kader yang hadir, sore ini bersama-sama dalam rangka bertatap muka untuk saling mengenal.


”Saya mewakili ketua tim pemenangan, mari kita menyamakan persepsi, bahwa Kabupaten Pati kedepan harus bebas dari korupsi, apa yang menjadi niat kita yaitu mengusung pasangan Bupati Pati Budiyono dan Wakil Bupati Novi Eko Yulianto, kita harus solid bersatu bergerak untuk kemenangan Budiyono-Novi Eko Yulianto nomer urut.3, pada Pilkada 27 November 2024 nanti.” katanya.


Meskipun calon Bupati Pati Budiyono berhalangan tidak bisa hadir, namun antusias dan semangat, begitu meledak dengan ucapan yel yel kemenangan dari ribuan pendukungnya.

(RED/gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)