Rutinitas Nariayahan Di Rumah Su'amah, Ngaji Bareng Dan Doa Bersama

media suara kita
0

 

Dok/ Jamaah Nariyah Desa Pesagi  Di Rt 02 Rw 03 Ngaji Dan Berdo'a Bersama


Pati-mediasuarakita.com - Rutinitas ibu - ibu  jamaah nariyah di desa pesagi, kecamatan kayen, kabupaten pati, bertempat di rumah ibu suamah, RT 02 RW 03 Dukuh sapen,dengan acara ini bisa bersilaturahmi dan ngaji bareng.


Acara ibu -ibu rutinitas jamaah nariyah ini, saling bergantian dan bergilir dua minggu sekali, Setiap berangkat membawa uang sepuluh ribu rupiah.(10.000) untuk konsumsi, malam ini di rumah ibu suamah terus di kopyok sesuai nama-nama yang dapat, terus bergilir denganya, " acara nariyahan ini sudah berjalan hampir 5 tahun. Kamis malam (26/9/24)


Dengan anggota nariyah ini ada delapan puluh (80) orang jamaah dari beberapa RT. Desa pesagi, Ada Rt.02.03.04 Dan lainya yang ikut acara ini.

Dok/ Ngaji Dan Berdo'a Bersama

Dari itu jamaah anggota nariyah ini di pimpin oleh Ustadz ulil absor Dari pesagi, dimulai dari tahlil, baca sholawat nariya bersama dan di tutup Do'a.


Suamah mengatakan kepada awak media, berterimakasih atas kedatanganya grup jamaah nariyah di rumah saya.kami sangat senang kedatanganya para jamaah nariyah, dengan hal  ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi bisa ngaji bareng.kalau tidak ada acara seperti ini, gak mungkin kita bisa bertemu kayak gini.


Harapan kami."untuk anggota jamaah nariya desa pesagi semoga di kasih kehatan, kelancaran rizki, semakin solid, bersatu, semangat, dalam acara ini.tutup suamah

(RED)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)