Pemenangan Calon Bupati Pati Wahyu -Suharyono di Dapil III Harus 90 Persen

media suara kita
0

 

Konsolidasi Partai Demokrat Di Dapil III Untuk Kemenangan Wahyu - Suharyono Periode 2024 - 2029

Pati-mediasuarakita.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Pati mengadakan konsolidasi pemenangan Wahyu-Suharyono sebagai pasangan calon bupati Pati periode 2024-2029. 


Konsolidasi partai Demokrat di Dapil III. dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di daerah pemilihan (dapil) III meliputi wilayah kecamatan Juwana, Batangan, Trangkil, dan Wedarijaksa, bertempat di gedung serbaguna desa Growong Lor, kecamatan Juwana, kabupaten pati,(25/9/24).


Dalam konsolidasi itu turut hadir seluruh jajaran DPC Demokrat kabupaten Pati dan seluruh ranting desa yang ada di dapil III.


“Kita harus bersatu untuk memenangkan Wahyu Indriyanto-Suharyono sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati. Serta Ahmad Lutfi dan Taj Yasin sebagai Gubernur Jawa Tengah,” terang Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto.


Disisi lain, Sekertaris DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati mengajak kepada seluruh Kader Demokrat khususnya dari Dapil III untuk bersama-sama memenangkan pasangan Wahyu-Suharyono. mencapai 90 persen Menurutnya, kemenangan adalah harga mati karena sudah diintruksikan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Ungkapnya.


“Kita harus kompak. Sesuai arahan ketua umum partai demokrat dan SBY, Pati kita kembangkan mas Wahyu dan pak Suharyono,” tandas Ina.


Dalam kesempatan itu, DPC Demokrat Pati juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten pati untuk mencoblos nomor 02 Wahyu - Suharyono  di pilkada Pati, tanggal 27 November 2024.


(RED)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)