Konsolidasi Sudewo–Chandra Untuk Pemenangan Pilkada 2024 - 2029 Di Kecamatan Winong

media suara kita
0

 

Konsolidasi Sudewo-Candra Di Kecamatan Winong Kidul Pati.

PATI-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Sudewo dan Risma Ardhi Chandra telah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Pati untuk bertarung dalam Pilkada serentak yang akan digelar November 2024 mendatang. Acara Konsolidasi Kordes dan Korlap Tim Kemenangan dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Kebolampang Kecamatan Winong (18/09/24)


Untuk kegiatan ini bersama relawan dan partai pengusung terus mematangkan persiapannya untuk pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pati untuk meraih suara 80%.


Salah satunya dengan melakukan konsolidasi dengan seluruh Relawan dan masyarakat kader untuk mewujudkan tujuan, bersama-sama meraih kemenangan.


Dalam sambutanya Sudewo menyampaikan pada kesempatan pagi hari yang baik ini, saya berkesempatan berdiri dihadapan bapak ibu dan team kemenangan sudewo – Chandra di kecamatan Winong yang saya hormati dan saya banggakan.


“Sukur alhamdulilah kita hadir dalam acara konsolidasi dengan semangat dan tulus memenangkan Sudewo – Candra pada Pilkada 2024,” tegas Sudewo.


Sudewo menyatakan sudah berkunjung silaturahmi dan konsolidasi di kecamatan Dukuhseti, Pati kota, Gembong dan Winong, semua kecamatan mempunyai satu harapan besar, sudewo–Chandra pada pemilihan yang digelar November mendatang, yakin akan menang mutlak di pilkada pati.


“Di Kecamatan Winong tidak asing bagi saya ,dan saya yakin warga kecamatan Winong sudah mengenal saya.Betul betul kompak dan solid,” jelas Sudewo


Masih lanjut, Sudewo mengungkapkan, konsolodiasi dilakukan, terkait pergerakan yang akan dilakukan untuk memenangkan Sudewo – Candra khususnya di kecamatan Winong.


Sudewo mengungkapkan, pencalonannya Sudewa – Candra diusung dari 8 Partai ya itu PKB, Nasdem, Gerindra, Golkar, PKN, Perindo, Gelora, PSI. Dia memastikan kedelapan partai yang mengusungnya begitu solid untuk memenangkan dalam Pilkada Kabupaten Pati.


Saya percaya sama masyarakat kecamatan Winong begitu militan dan solid. Artinya teguh, Insya Allah kedepan masyarakat lebih cerdas, untuk memilih pilihan yang bisa membawa lebih baik, intinya itu,” tutup Sudewo.

(RED).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)