Konsolidasi Partai Demokrat Optimis Wahyu - Suharyono Menang Pilkada Pati 2024-2029

media suara kita
0

 

Cabup Dan Cawabup Pati, Wahyu - Suharyono Nomer Urut 02 Menang Mutlak


PATI-mediasuarakita.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati mengadakan konsolidasi bersama, dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di daerah pemilihan (dapil) I meliputi wilayah Kecamatan Pati kota, Margorejo, Tlogowungu, dan Gembong bertempat di Gedung Serbaguna Desa Plangitan, Kecamatan Pati, kabupaten pati,(24/9/24).


Dalam konsolidasi ini, turut hadir seluruh jajaran DPC Demokrat Pati dan beberapa perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PDI-P selaku pengusung pasangan calon bupati Pati Wahyu-Suharyono nomer urut dua, sebagai calon bupati- wakil bupati pati.


Selain itu berbentuk persiapan untuk memenangkan pasangan Wahyu-Suharyono di Pilbup Pati 2024-2029. Konsolidasi tersebut sekaligus untuk memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.


“Kita harus bersatu untuk memenangkan Wahyu Indriyanto-Suharyono sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati. Serta Ahmad Lutfi dan Taj Yasin sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto.


Khusus untuk Wahyu-Suharyono, Joni menyoroti politik identitas yang sering dikumandangkan oleh Paslon sebelah pada saat melakukan orasi. Sebab ia menilai, meskipun Wahyu lahir di Kota Semarang, sejatinya Wahyu merupakan warga asli Pati karena memiliki identitas KTP Pati dan juga mantan kepala Desa Gadingrejo Juwana dua periode.


“Banyak yang bilang Wahyu dan Suharyono bukan orang Pati, siapa bilang, Wahyu sudah lama di Pati, sudah makan nasi gandul, nasi tewel, termasuk Suharyono, jadi keduanya adalah orang Pati. Saya asli Surabaya, tapi terpilih 4 kali jadi anggota DPRD Pati, dan saya juga sudah membangun Persipa, yang katanya dari Pati tidak ada yang mau urus, artinya saya sudah menjadi warga Pati,” tutup Joni.


Dengan adanya pertemuan ini, Joni optimis kedua Paslon yang diusung oleh pihaknya itu mampu memperoleh kemenangan cabup -wabup pilkada pati, Apalagi keduanya memiliki nomor urut 02 yang sama yakni Ahmad Lutfi - Taj Yasin. Tutup joni.


(RED/gibas).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)