Andika Perkasa Berkunjung di Pati, Diteriaki Rambo

media suara kita
0

 

Andika Perkasa Yang di Panggil Rambo Berkunjung Di Pati

PATI-mediasuarakita.com -Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Andika Perkasa belakangan ini mendapatkan julukan baru dari masyarakat yakni Rambo.


Bahkan ketika ia berkunjung ke Kabupaten Pati untuk menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Pati, teriakan Rambo terus menggema di dalam maupun di luar gedung.


Sekedar info, Rambo adalah nama tokoh fiksi dalam sebuah film laga garapan rumah produksi Negara Paman Sam (Amerika Serikat).


Sosok Rambo ini diperankan oleh aktor Sylvester Stallone yang indentik dengan badan kekar dan berani menghadapi ketidakadilan.


Wajar saja, perawakan Andika Perkasa yang kekar, lebih-lebih Purnawirawan Jenderal TNI selalu dikonotasikan dengan Rambo sang pahlawan fiksi yang tak asing di kuping masyarakat.


Andika Perkasa terlihat cukup nyaman ketika mendapatkan predikat Rambo dari pendukung dan para pengagum.


Ia Pun, ketika ditanya jurnalis soal julukan Rambo yang disematkan pada dirinya, terlihat simpul senyum dari setiap ujung bibirnya.


Dari situ menandakan ia tidak berkeberatan diberikan nama Rambo. Secara tak langsung julukan ini menjadi trademark Calon Gubernur Jateng yang dipasangkan dengan Hendrar Prihadi (Calon Wakil Gubernur) yang lebih dulu mendapatkan nick Hendi.


"Julukan Rambo. Itu kan terserah masyarakat Jawa Tengah," ucapnya sambil diselingi senyum, Sabtu (7/9/24) malam.


Terlepas dari itu, Hendrar Prihadi sangat mengapresiasi DPC PDIP Pati yang dengan tulus menerima kunjungan Paslon Andika-Hendi di Kabupaten Pati.


"Alhamdulillah, malam ini bersama Pak Andika bisa diterima secara baik oleh keluarga besar PDIP di Pati yang dipimpin  Ali badrudin" tuturnya.


Hendrar Prihadi meyakini, Paslon Andika-Hendi bakal meraup suara banyak di Bumi Mina Tani.


"Jadi kalau lihat sejarahnya, kami berdua yakin Mas Ali sudah melakukan banyak aktivitas strategi untuk kemenangan pasangan kita berdua ini," tutup Hendi.

(gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)