Aliansi Kecamatan Kayen Siap Mendukung Cabub-Cawabub, Wahyu Indriyanto Dan Suharyono

media suara kita
0

 

Deklarasi Aliansi Kecamatan Kayen Mendukung Wahyu Dan Suharyono Sebagai Bupati Pati

PATI–mediasuarakita.com - Meskipun ada calon bupati tersendiri yakni sudewo, puluhan aliansi Kecamatan Kayen, mendeklarasikan  siap mendukung pasangan cabub -cawabub wahyu indriyanto dan suharyono sebagai bupati pati tahun 2024 - 2029.


Dukungan ini diresmikan secara simbolis di Rumah Makan Basuki Rahmat yang berada di Jalan raya Pati-Kayen turut Desa Jatiroto, siang pukul (13:30)wib. Rabu (4/9/24)


Dukungan untuk calon bupati asal Juwana ini, aliansi kecamatan kayen, mereka menilai sangat cocok jadi pemimpin di pati dan juga baik, jujur, Wahyu ataupun Suharyono tidak memiliki rekam jejak yang buruk di bidang birokrasi maupun pemerintahan, Baik Wahyu sebagai mantan Kepala Desa Gadingrejo, hingga Suharyono sebagai mantan Sekda Pati.

Siap Dukung Cabub - Cawabub, Wahyu Dan Suharyono Sebagai Bupati Pati

Puluhan anggota aliansi yang hadir sangat  kompak menyerukan jargon pemenangan Wahyu-Suharyono “Bangun Deso Wargane Mulyo”tuturnya.


“Kami mendeklarasikan dukungan untuk Wahyu Indriyanto dan Suharyono. Tujuannya agar masyarakat tetap mantab bahwa pendukungnya Wahyu-Suharyono itu ada di mana-mana apalagi  Publik bisa lebih percaya,” jelas Sumijan selaku koordinator di depan para anggotanya dan awak media yang turut hadir.unkap sumijan.


Mereka menilai keduanya adalah Pasangan yang serasi antara perpaduan generasi muda dengan generasi tua. Wahyu direpresentasikan sebagai generasi muda yang akan meneruskan pembangunan dan cita-cita bupati sebelumnya.


Masih lanjut sumijan."Sedangkan Suharyono sebagai generasi tua, dinilai memiliki pengalaman lebih banyak dan kemampuan di bidang pemerintahan.


“Kita pilih dengan maksud pasangan ini sangat cocok dan ideal karena Wahyu adalah tokoh muda yang masih enerjik dengan gagasan gemilang. Sedangkan Suharyono itu pernah menjadi Sekda berpuluh-puluh tahun berada di pemerintahan kabupaten pati dan tidak pernah tersandung dalam hukum atau kasus korupsi. Ini yang wajib kita dukung dan kawal agar keduanya menjadi pemimpin Pati tahun 2024-2029,” imbuhnya.


Sehingga ke depanya para relawan memiliki komitmen untuk bersama-sama dalam  mendukung terutama mengajak keluarga, tetangga, untuk memberikan suara kepada Wahyu-Suharyono di tanggal 27 November mendatang.(gibas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)