Para Ulama Kyai Dan Santri Siap Dukung Budiyono -Novi Eko Yulianto Maju Pilkada Pati

media suara kita
0

 

Ulama Kyai Dan Santri Siap Dukung Budiyono Dan Novi Eko Yulianto Maju Pilkada Pati 2024 - 2029

PATI -mediasuarakita.com - pasangan Budiyono dan Novi Eko Yulianto resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Keduanya diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Dengan diusung PPP Pasangan Budiyono-Novi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Budiono-Novi Muslikan mengatakan bahwa politik itu dinamis, Jadi tidak mengherankan perubahan dukungan itu terjadi.kamis malam.(29/8/24)


“Bahwa munculnya nama Budiyono dan Novi Eko Yulianto bukan tiba-tiba datang, akan tetapi berdasarkan kajian intens, termasuk juga arahan dari para ulama dan santri,”kata Politisi PPP.


Dengan Hal ini, juga berdasarkan komitmen dari awal bahwa PPP harus mengusung calon bupati atau wakil bupati dari kalangan santri dan ulama kabupaten pati.


“Dalam konferensi pers Budiyono adalah satu-satunya kontestan yang ada, asli santri tulen yang didukung ulama dan kiai, Kemudian kita kolaborasikan dengan Mas Novi dari kalangan nasionalis,”katanya.


Dalam kesempatan yang sama, Budiyono menyampaikan rasa terima kasih kepada partai pengusung, relawan, kiai, ulama dan santri, yang telah mendukungnya untuk maju dalam Pilkada Pati 2024.


“Insya Allah kami bertekad untuk mengawal program dari pemerintah pusat supaya bisa terealisasi sampai ke tingkat bawah dan dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pati.


Novi Eko Yulianto menambahkan bahwa jika dirinya bersama Budiyono berkomitmen mengawal program pemerintah pusat, sehingga bisa benar-benar dirasakan masyarakat bawah untuk menunjukkan bahwa kita ini bisa menjadi bermanfaat,”Ucapnya.

ReD

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)