Wahyu Indriyanto Dan Suharyono Resmi Mendaftar Cabup - Cawabup Ke KPU

media suara kita
0

 

Indriyanto Dan Suharyono Di usung 3 Partai Besar Di Kabupaten Pati Untuk Maju Pilbup Kabupaten Pati 2024 - 2029

PATI-mediasuarakita.com- Paslon Bupati & Wakil Bupati Wahyu Indriyanto dan Suharyono Resmi Mendaftar Ke KPU Pati di dampingi oleh 3 Partai Pengusung Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pati yakni Wahyu Indriyanto dan Suharyono hari ini kamis (29/8/24) bersama tiga (3) pengusung yaitu Partai PDI-P, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan tiga partai mendatangi KPU Kabupaten Pati.


Kedatangan Paslon Bupati dan wakil Bupati Pati, hari ini diantarkan langsung oleh masing masing partai pengusung bersama pendukungnya, ribuan relawan dari berbagai penjuru kabupaten Pati, keduanya juga turut hadir bersama mantan Bupati Pati Haryanto dan pendukung militan laskar pelangi.


Dalam konferensi pers bersama wartawan, Wahyu Indriyanto sebagai calon bupati Pati menyapaikan berbanyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya bersama dengan Suharyono untuk maju dalam pilbup kabupaten  Pati November yang akan datang nanti.

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 -2029

Dirinya sebagai generasi muda memilki inovasi dan pemikiran yang baru telah dituangkan dalam visi misinya dalam membangun Kabupaten Pati. Sedangkan Suharyono sebagai mantan Sekda Pati dan juga sarat akan pengalaman dibidang tata pemerintahan. Sehingga akan memunculkan kolaborasi yang baik sehingga diyakini olehnya mampu membawa Kabupaten Pati kedepan akan lebih maju dan baik.


“Hari ini saya bersama bapak Suharyanto secara resmi mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati periode tahun (2024-2029) dengan di usung tiga (3) partai besar di kabupaten pati. saya ingin menggali potensi generasi muda di Kabupaten Pati, kemudian Pak Suharyono sudah banyak pengalamannya di pemerintahan dan tidak diragukan lagi, sehingga ini akan menjadi sebuah kolaborasi pemerintahan baru di Kabupaten Pati.” kata Wahyu.

Untuk Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini,  “Bangun Deso Wargane Mulyo,” yang memiliki arti Membangun kabupaten Pati kedepanya untuk masyarakat. (gibas).

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)