Desa Tambahagung Mengadakan Jalan Santai Dalam Rangka Peringati Hut RI Ke- 79

media suara kita
0

 

Peringatan Hut RI Ke-79

Pati-mediasuarakita.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI Ke 79. pemerintah desa tambahagung, kec. Tambakromo, kab. Pati, Jawa tengah, gelar  jalan santai bersama warga dan masyarakat setempat sebagai bentuk refleksi diri, sabtu (24/08/24).


Acara ini diselenggarakan oleh pemdes tambahagung dan panitia berkat dukungan semua warga masyarakat desa setempat dan berjalan dengan lancar. Dalam acara  jalan santai dapat berjalan sesuai random.

Kemerdekaan RI Ke-79

Ribuan warga masyarakat desa tambahagung, sangat antusias untuk peringati Hari kemerdekaan indonesia ke-79 semua warga guyup rukun bersatu.


Sehingga acara pada hari ini bertaburan doorprice. Hadiah utama sepeda gunung dan banyak hadia lainya. "penyerahan hadiah di halaman pemdes tambahagung.


Kades tambahagung Suwono Menyampaikan kepada awak media, bahwa acara memperingati HUT kemerdekaan RI akan kita selenggarakan setiap tahunnya.(tutur kades)


Harapanya, Suwono sebagai kades tambahagung. warga masyarakat bisa bersatu, guyup rukun, damai dan sejahtera, lebih maju kedepanya desa kami.tutup kades.(Red)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)