Mapolresta Pati Di Gruduk Kodim 0718 Pati, Ada Apa???

media suara kita
0
Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

PATI-mediasuarakita.com - Membangun sinergitar antara TNI- Polri agar tetap solid dan kompak. Kini Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos bersama personilnya mendatangi dan memberikan kejutan kepada kapolresta pati,Dalam peringti hari bhayangkara ke-78.


Hal ini di sambut baik oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K. M.H yang di wakili oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K beserta PJU dan jajaran Polresta Pati.


Pasalnya, HUT Bhayangkara ke 78 ini adalah momen untuk bersatu menjaga NKRI dan Kami jajaran Kodim 0718/Pati, hari ini memang memberikan surprise kue tart ke Mapolresta Pati.


Dalam rangka hari ulang Tahun Bhayangkara ke 78 ini, semoga Polri Presisi, amanah dalam memberikan tugas,keadilan, serta pelayanan bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos menambahkan, kejutan kue tart adalah simbolis untuk menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 juni 2024 ini.


Pesan saya kedepan, Tetap sinergitas di jaga dalam menuju kedaulatan bangsa dan negara." lanjut, Polri Presisi harus tegak lurus mengayomi, pelindung dan memberikan keadilan bagi masyarakat", kata Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos selaku Komandan Kodim 0718/Pati saat berbincang - bincang bersama awak media di lokasi Mapolresta Pati, Selasa (2/7/24).


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.M.H di wakili Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K mengucapkan rasa terima kasih atas kejutan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos bersama personil di momen HUT Bhayangkara ke 78 ini.


Semoga sinergitas TNI danPolri selalu bersatu,  kompak dalam menuju indonesia maju, "Besar harapan kami adalah jadilah bijak dalam menjalankan amanah "Polri Presisi" dan TNI bersatu NKRI Harga Mati", tutup Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K.(@.sk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)