Kodim 0718 Pati, Bersilaturahmi Ke Rumah Ketua Pasopati.Pandoyo

media suara kita
0

 

Dandim 0718 Pati Silaturahmi Dirumah Pandoyo

PATI-mediasuarakita.com - Dengan salah satu pembinaan teritorial di wilayah, Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos aktif melaksanakan kegiatan, silaturahmi atau komunikasi sosial dengan masyarakat  yang ada di wilayahnya.


Kali ini Dandim Pati berkunjung ke rumah Pandoyo Ketua Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati) di desa Tegalharjo, kecamatan Trangkil.Kabupaten Pati, Kamis (11/07/2024).


Dandim menyapaikan, kegiatan silaturahmi yang dilakukannya tersebut bertujuan agar lebih mengenal serta menjalin keakraban antara jajaran Kodim 0718/Pati dengan para tokoh masyarakat.


Lanjut Dandim.saya berharap terjalin hubungan yang harmonis sehingga bisa bersama-sama menjaga situasi yang kondusif demi keutuhan NKRI.


“Melalui kegiatan silaturahmi ini, kami berharap terjalin sinergitas serta hubungan baik antara kami dan jajaran Kodim 0718/Pati yang merupakan satuan teritorial. Tujuannya agar bersama dengan masyarakat menjaga kondusifitas khususnya wilayah kabupaten Pati,”ujar Dandim.


“Kami juga mintak dukungan para tokoh masyarakat untuk membantu menjaga kerukunan, di lingkungan masyarakat guna menghindari disintegrasi yang dapat meyebabkan perpecahan,”tuturnya


Sementara itu, Kedatangan Dandim Pati di rumahnya, Pandoyo menyambut baik serta menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0718 Pati  yang telah berkenan berkunjung di halaman rumahnya.


Ia berharap hubungan baik serta silaturahmi yang telah terjalin selama ini bisa berlanjut sehingga tidak terputus seiring adanya pergantian pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0718/Pati.tutupnya.(@.red)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)