Gebyar Hadiah 2024. "Paguyuban Kades Batangang Gelar FUN BIKE,Hadiah Utama 1 unit Mobil Brio

media suara kita
0

 

Peringati 17 Agustus 2024 Paguyuban Kades Batangan Gelar Acara Fun Bike Dan Ada Beberapa Door Prize.

PATI-mediasuarakita.com - Pagayuban pasopati kecamatan batangan, hari ini persiapan untuk mengelar acara 17 agustus akan segera di laksanakan. Paguyuban kades batangan terlihat kompak, bersatu dalam  momen ini, Dengan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.


Dalam acara ini, Ada beberapa  hadiah yang di siapkan nantinya, Hadiah utama 1 unit mobil, 3sepeda motor, 5 sepeda gunung, dan masih banyak hadiah lainya. Maka persiapan upacara 17 agustus secara simbolis untuk memperingati kemerdekaan republik  indonesia. Merdeka


Ketua pagayuban pasopati batangan Yashadi. mengatskan, bahwa persiapan ini memang jauh - jauh hari sudah di musyawarahkan dan hasil kesepakatan bersama. Nanti ada kegiatan yang begitu meriah di  momen Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 ,Tahun 2024.


Memang acara ini sudah terjadwal dan pertama adalah 17 agustus ada upacara secara simbolis. "Dilanjut, tanggal 18 kegiatan FUN BIKE yang nanti hadiah utama seperti mobil, Sepeda Motor PCX, NMAX, SCOOPY, Sepeda MTB.


Semoga dalam rangka merayakan hari Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 ini. Semoga Kedepan menjadi indonesia emas 2045 "Batangan Bersatu, Desa Sejahtera, Rakyatnya Makmur", kata Yashadi di hadapan awak media, Kamis (11/7/24).


Kades Lengkong menambahkan, untuk acara FUN BIKE memang di selenggarkan wilayah lapangan rama sakti Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Momen ini adalah menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 dan bagi seluruh masyarakat silahkan ikut hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.


Karena hadiah menarik menanti dan jangan di lewatkan, ayo buruan segera pesan tiketnya dengan harga 30K, jika beruntung nanti bisa bawa pulang mobil brio", tutup Kades Lengkong.(@.rn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)