Dandim 0718 Pati Hadirir Rakor Di BPBD, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat

media suara kita
0

 

Mediasuarakita.com

PATI-Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menghadiri rapat koordinasi Tim Teknis Penyusunan Dokumen, Rencana Kontijensi Banjir dan Banjir Bandang Kabupaten Pati Tahun 2024 di Kantor BPBD Kabupaten Pati.Senin,(29/07/24).


Yang Hadir dalam acara ini.Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. Sos dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala BPBD Kabupaten Pati, Martinus Budi Prasetyo, Kabag Ops Polresta Pati Kompol Catur, S.H, Kasat Samapta Polresta Pati Kompol  Purwito, Pasi Intel Kodim 0718/Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra, Kasubag Kerma Bag Ops Polresta Pati AKP Darmin, SH, Kepala OPD Terkait serta perwakilan relawan.

 

Dalam sambutannya, Kodim 0718/Pati mengaku sangat tertarik Tertarik  dengan rakor ini yang digelar di BPBD.“ TNI, Polri dan Pemkab harus bersinergi,”ungkapnya.


“Yang harus kita sepakati bersama adalah penyebab banjir bandang yang ada di kabupaten pati, Sehingga kita bisa mencegah sebelum terjadi,”lanjutnya.


Sejauh ini menurutnya telah terbentuk opini di masyarakat, bahwa bencana banjir dan banjir bandang di kabupaten Pati merupakan bencana tahunan. “Dengan demikian kita semestinya bisa merencanakan dan membentuk langkah-langkah awal dalam penanggulangan bencana banjir maupun banjir bandang,” 


Pihaknya berharap, dalam momen rakor hari ini semua harus sepakat untuk berbuat yang terbaik demi masyarakat di wilayah Kabupaten Pati. 


Dalam penyampaian saya hari ini. sesuai gaya saya. dengan sepenuh hati saya khususnya Kodim 0718/Pati akan selalu memberikan pengabdian kepada seluruh masyarakat kabupaten Pati.tutup Dandim.(@red)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)